PERINGATAN PUNCAK DIES NATALIS FK UPN “VETERAN” JAWA TIMUR

PERINGATAN PUNCAK DIES NATALIS FK UPN “VETERAN” JAWA TIMUR

Fakultas Kedokteran merayakan rangkaian puncak Dies Natalis Ke-1 pada Kamis, 30 Mei 2024. Acara diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya diikuti Mars Bela Negara. Sambutan disampaikan oleh Dekan FK UPNVJT, Prof. dr. Hj. Rika Yuliwulandari, M.Hlt.Sc., Ph.D., Sp.KKLP, Subsp.FOMC dan Rektor UPNVJT, Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, MMT., IPU. Rangkaian Acara meliputi pemutaran video rangkaian Dies Natalis diikuti video ucapan selamat dari Dekan Fakultas lain di UPNVJT dan Dekan FK dari Universitas lain untuk FK UPNVJT.
Acara dilanjutkan dengan pelantikan Duta FK, pengumuman dan pemberian hadiah kepada pemenang Lomba (Poster, Penulisan Artikel Review dan Basket) serta berfoto bersama. Daftar Lengkap pemenang sebagai berikut:
Suasana makin semarak dengan penampilan Tari Senyum dari UKM Tari UPNVJT. Acara dilanjutkan dengan seminar dengan mendatangkan pembicara yaitu Prof. Dr. dr. Agus Purwadianto, DFM., SH., M.Si., Sp.F(K),Dr. dr. Agus Turchan, Sp.BS (K), dr. Eureka Nusra Grahita Turchan, M.Ked.Klin, Sp.B, FINACS dan dr. Liana Verawaty, M.Biomed., Sp.DVE.
Acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus ormawa FK UPNVJT meliputi BEM, DPM dan Senat berdasarkan SK Dekan. Hal ini sekaligus menjadi penutup dalam rangkaian perayaan Puncak Dies Natalis Ke-1 UPNVJT. Terakhir, dilakukan sesi foto bersama bersama seluruh peserta yang hadir. (FK)