PELAKSANAAN UJEE 2024

Default sample caption text

Default Sample Title

Fakultas Kedokteran UPN ”Veteran” Jawa Timur ikut serta dalam acara UPN JATIM EDU EXPO (UJEE) 2024 yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 Juni 2024 di GSG Giriloka UPNVJT. UJEE merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan mengenalkan program studi dan fokus keilmuannya kepada pengunjung. Diharapkan, acara ini dapat mengarahkan calon mahasiswa baru untuk memilih program studi sesuai minat dan bakatnya.
Promosi yang dilakukan di booth FK meliputi pemutaran video profil diiringi penjelasan oleh Duta FK dan mahasiswa FK diiringi dengan games berhadiah. Booth FK juga memfasilitasi cek kesehatan gratis kepada pengunjung beserta konsultasi kepada dokter. Acara semakin meriah dengan kunjungan Rektor UPNVJT, Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, MMT.,IPU beserta jajarannya serta Prof. dr Hj. Rika Yuliwulandari, M.Hlt.Sc., Ph.D., Sp.KKLP, Subsp.FOMC selaku Dekan FK ke booth FK. Mahasiswa dan dokter yang bertugas menyampaikan dengan jelas mengenai kegiatan promosi yang saat itu dilakukan, termasuk mempersilahkan pengunjung untuk cek kesehatan.
Antusiasme pengunjung tetap tinggi dari awal hingga penghujung acara. Fakultas Kedokteran berhasil mendapatkan penghargaan sebagai ”BOOTH TERVIRAL” pada pelaksanaan UJEE kali ini. Kedepannya, diharapkan kegiatan promosi seperti ini dapat menjadi ajang pengenalan FK dan UPNVJT kepada masyarakat dan dunia pendidikan. (FK)