PEROLEHAN PENGHARGAAN OLEH FAKULTAS KEDOKTERAN DALAM RANGKA PERAYAAN DIES NATALIS UPN ”VETERAN” JAWA TIMUR KE 65

PEROLEHAN PENGHARGAAN OLEH FAKULTAS KEDOKTERAN DALAM RANGKA PERAYAAN DIES NATALIS UPN ”VETERAN” JAWA TIMUR KE 65

UPN ”Veteran” Jawa Timur menggelar Rapat Terbuka Senat dalam rangka peringatan Dies Natalis yang ke-65 pada 5 Juli 2024 di GSG Giriloka UPNVJT. Dihadiri oleh seluruh warga kampus UPNVJT, acara diisi dengan laporan pendidikan oleh Rektor UPNVJT, Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, MMT., IPU, pemberian penghargaan Bintang Widya Mwat Yasa, serta penyampaian Rector Award 2024. Dalam kesempatan ini juga diundang Rektor IPB, Prof. Dr. Arif Satria, S.P., M.Si. yang menyampaikan orasi ilmiah mengenai tren perubahan dan tantangan pendidikan tinggi.
Fakultas Kedokteran memenangkan beberapa kategori Rector Award 2024 diantaranya:
1. Kategori Kelompok Riset bidang Health Innovation diraih oleh Kelompok “Disaster Food Resilience” dengan anggota dr. dr. Fara Disa Durry, M.Kes., M.Biomed., dr. Laksmi Suci Handini, Sp.A, dan dr. Selma Mutiara Hani, M.Biomed.
2. Kategori Tenaga Administrasi Berprestasi diraih oleh Abijanto Dahlan, S.Sos. (Sub. Koordinator Tendik Bidang TU Fakultas Kedokteran)
3. Juara 3 Kategori Website dan Media Sosial Tingkat Fakultas
4. Menjadi salah satu dari 6 Fakultas yang memiliki Adjunct Professor, dengan Prof. Hafiz. T.A. Khan, Ph.D dari University of Oxford.
Momen ini juga digunakan untuk penandatangan kerjasama berupa MoU ataupun MoA antara UPNVJT dengan pihak terkait. Salah satunya yaitu kerjasama antara FK UPNVJT dengan FK UNHAN. Diharapkan hal ini dapat menjadi awal bagi UPNVJT untuk memperoleh kesuksesan yang lebih baik untuk tahun-tahun selanjutnya. (FK)